Mewujudkan Polri Yang Humanis, Wakapolsek Tamalate Makassar Lakukan Ini

MAKASSAR – Ada Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, seperti ini lah yang diwujudkan oleh Bapak Waka Polsek Tamalate polrestabes Makassar Iptu Amrullah saat bersilatuhrahim dengan warga jl A Mappaodang Kel bongaya Kota Makassar, Minggu (12/01/2020) siang.

Dalam silaturahmi tersebut Bapak wakapolsek Tamalate selalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam pesannya, Iptu Amrullah menyampaikan ” Kita harus saling menjaga keamanan di daerah kita sendiri dengan sistim Pam swakarsa apalagi di musim hujan seperti saat ini yang rawan terjadinya pencurian,” ujar bapak Waka polsek Tamalate.

Salah satu warga yang dikunjungi dan enggan disebut identitasnya Mengatakan  sangat senang mendapatkan kunjungan tersebut dan berharap kegiatan silaturahim ini jangan hanya sekali saja dan kalau bisa pak polisi lebih sering jalan kerumah warga dilingkungan kami tinggal ” Katanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tamalate Polrestabes Makassar Kompol Arifuddin A SE MH sangat mengapresiasi kegiatan Waka Polseknya dan mudah – mudahan kegiatan ini tetap berlanjut dan bukan hanya babinkamtibmas yang harus dekat dengan warganya namun dengan anggota lainpun saya harapkan dekat dengan masyarakat,”  tutup Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin A SE MH

Laporan : SUFRI

Pos terkait