Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Pangkep Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Pangkep,- Unit Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep mengawali aktivitasnya pagi ini Sabtu 11/1/2020 melalui kegiatan patroli dialogis, dengan melaksanakan kegiatan rutin sambang kepada warga di wilayah hukum Polres Pangkep dengan menyambang warga yang lagi duduk di sekitar Tugu Bambu Runcing Pangkep.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Regu 2 di bawah kendali danru 2 Brigpol Abdurrahman bersama anggota Bripda Imam Taufiq .

Kesempatan tersebut dimanfaat Brigpol Abdurrahman melakukan dialog langsung dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga situasi dan kondisi agar tetap Kondusif.

“Apabila ada sesuatu hal yang terjadi segera hubungi petugas keamanan terdekat untuk penanganan lebih lanjut dan jangan bertindak sendiri demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain” Pesannya

Mari kita jaga Pangkep ini untuk tetap aman dan Kondusif “Tambahnya”

Secara terpisah Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan mengatkanKegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas. Dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas “Jelasnya”

“Dan Melalui sambang ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka” Tutur AKP Nirwan

 

Laporan Sufri

Tag : Polres Pangkep, Patroli Dialogis, AKP Nirwan, Sat Sabhara Polres Pangkep, Kasat Sabhara,

Pos terkait