Ini Cara Kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar Jalin Komunikasi Dengan Personilnya

MAKASSAR – Seperti hari-hari biasa, sebelum melaksanakan tugas, Bapak kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar menyempatkan waktunya untuk sekedar minum kopi sambil mengevaluasi tugas Personilnya yang akan dan sudah dilakukannya, di Kantin Polsek Rappocini, Sabtu (11/1/2020).

Menurut keterangan salah satu anggota polsek Rappocini bahwa, Kapolseknya sering mengajak anggotanya ngopi bareng sekalian sharing tugas-tugas yang akan dilaksanakan anggotanya.

“kami sangat senang dengan situasi ini karena kami dengan leluasa dapat menyampaikan unek-unek dan kendala dalam melaksanakan tugas.” Ungkap salah satu personil Polsek Rappocini.

Sementara Itu, Kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar Kompol H.A.Asahri kepada wartawan memmembenarkan hal tersebut, menurutnya itu adalah kebiasaannya setiap hari.

“benar saya sengaja meluangkan waktu saya beberapa menit untuk menerima masukan dan mengarahkan personil untuk pelaksanaan tugasnya sekalian menerima masukan, hal ini demi menjalin keakraban antara pimpinan dan bawahan agar tugas kita dapat terselesaikan dengan baik, ” ungkapnya.

Laporan : SUFRI

Pos terkait