Dalam Rangka Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam, Sat Sabhara Polres Pangkep Apel Bersama

Pangkep – Sat Sabhara Polres Pangkep mengikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020 Kabupaten Pangkep yang bertempat di Lapangan Alun-alun Citra Mas Pangkajene. Rabu 8/1/2020

Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH nampak selaku Pimpinan Apel yang dihadiri Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, bersama Unsur Forkopimda Pangkep lainnya dan diikuti oleh peserta Apel dari unsur terkait diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, PMI, DLLAJ ,Damkar, Pramuka dan Dinkes

Seusai Apel Kesiapan Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan menjelasakan bahwa Personil kita libatkan di apel ini sebagai sarana untuk mengecek sejauh mana persiapan personil dan peralatan dalam menghadapi bencana alam “Ungkapnya”

Sesuai dengan Pentunjuk Kapolres Pangkep Sebagai Pasukan terdepan Sat Sabhara harus selalu siap dengan berbagai tugas. Maka dari itu apel kali ini kita libatkan personil Sat Sabhara sebagai bentuk kesiapan dalam hal Kebencanaan “Jelas AKP Nirwan”

Tidak Hanya Kesiapan diri namun sarana dan Prasarana juga Penting dalam pelaksanaan tugas, itu kita juga hadirkan Kendaraan Dinas (Oprasional) sebagai Pendukung “Tambahnya”

Laporan : Sufri

Pos terkait