Kepedulian Polsek Bungoro Polres Pangkep Mengantar Anak Sekolah Yang Sedang Menunggu Kendaraan

Berita-Online.com, Pangkep – Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Akp Hari Suwita melalui Ipda As’har Senantiasa dengan penuh sikapnya yang peduli, humanis dan keramahannya dalam melayani dan membantu warga. termasuk giat membantu atau menolong anak anak sekolah yang membutuhkan tumpangan kendaraan ke sekolah.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Seperti hari ini Selasa, 07/01/2020, saat giat strong point sambil memantau situasi di wilayah Hukum Polsek Bungoro Polres Pangkep, dirinya mendapatkan anak anak sekolah yang sedang menunggu kendaraan dan berjalan kaki kesekolah Nya, selanjutnya Ipda As’har dengan penuh keramahan mengajak dan membantu anak anak sekolah tersebut untuk diantar kesekolahnya, dan diterima oleh guru disekolah.

Rasa bahagia nampak ketika sedang diatas mobil patroli Polsek Bungoro Polres Pangkep, dan setibanya disekolah tak lupa memberi salam kepada Bapak Akp Hari Suwita melalui Ipda As’har dan terdengar ucapan terima kasih dari para anak SD Tersebut.” ucapnya.

Dalam membantu mereka kami berusaha dengan penuh keramahan, dan Humanis, mengajak mereka berkomunikasi sehingga mereka nyaman, “Demikian kata Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita melalui Ipda As’har

Laporan : sufri

Pos terkait