Antisipasi Terjadinya Gangguan Keamanan Pelantikan 54 Kepala Lembang, Polres Tana Toraja Perketat Pengaman

Berita-Online.com, Tana Toraja – Pelantikan Kepala Lembang (Desa) Terpilih Periode 2020-2026 Di kabupaten Tana Toraja Sulawesi Selatan Di Gelar di panggung Plaza Toraja Kolam Makale Tana Toraja, Sabtu (4/1/2020) siang.

Sebanyak 54 kepala lembang hasil pemilihan serentak Lalu di Lantik Lansung Oleh Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae.

“Proses demokrasi sudah dilalui, mari ciptakan dan bekerja dengan sejuk, sipoparannu, sitaratte dan sipakatau,” Ungkap Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae.

Pelantikan 54  kepala lembang (Desa) Juga Mendapat Pengawalan Ketat Dari Pihak Kepolsian Polres Tana Toraja.

” Pelantikan 54 Kepala Lembang di Tana Toraja ini kita lakukan pengamanan yang cukup ekstra ketat, Mengingat Pelantikannya di Tempat Terbuka dan Bisa Di saksikan Oleh Banyak Orang.” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek.

Demi Mengantisipasi Adanya hal-hal yang tidak di inginkan, Kami dari Pihak Kepolisian polres Tana Toraja dan di bantu 1 Peleton Personil Brimob bersiaga mengelilingi area plaza Kolam Makale, di susul pula personil dari Kodim 1414 / Tator, dan Sat Pol. PP Kab. Tator.” Tambahnya.

Siapapun Yang masuk ke Area Pelantikan, Kami harus periksa identitasnya demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

” Bagi para Tamu undangan, Baik itu keluarga Kepala Lembang Yang di Lantik, Kami lakukan pemeriksaan identitas apabila ingin memasuki Area Pelantikan, Termasuk teman-teman jurnalis yang ingin Meliput, Wajib Memperlihatkan Identitasnya sebelum Masuk Ke Area Pelantikan.” Ujar Kapolres Tana Toraja.

Laporan : Sufri

Pos terkait