TTNT ASADE Polrestabes Makassar Baksos Di Panti Asuhan

Berita-Online.com, Makassar – Berbagi kepada sesama adalah cara tepat untuk mengungkapkan rasa syukur. Cara itulah yang dilakukan TTNT & ASADE Dikmaba Polri Tahun 2002 Polrestabes Makassar.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“kegiatan bakti Sosial ke panti asuhan ini dikoordinir oleh pengurus Polsek Jajaran, kegiatan ini bersifat rasa Syukur pengabdian 17 tahun kepada Nusa dan Bangsa RI oleh alumni TTNT & ASADE secara umumnya”, Ucap Ketua TTNT & ASADE Polrestabes Makassar Bripka Kahar, SH.

Pelaksanaan bakti sosial tersebut dilaksanakan di dua tempat yang pertama panti asuhan Guppi TK 1 bertempat di jalan Korban 40000 dan panti asuhan ABADI jalan Andi Mappaodang Kota Makassar, Sabtu (04/01/2020)

Bripka Kahar yang didampingi oleh pembina pengurus Bripka Asdar, S Kom serta pengurus koordinator Polsek Jajaran menyerahkan secara simbolis berupa sembako kepada pengurus panti.

Kami berharap dengan diadakannya bakti sosial ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan letting-letting yang ada di polsek Jajaran, makanya saya membentuk salah satu letting yaitu pengurus koordinator Polsek Jajaran untuk mengkoordinir letting yang ada di Polsek masing-masing

“Karena angkatan kami yaitu keluarga besar TTNT & ASADE bagian dari ikatan persaudaraa bersama keluarganya”, pungkasnya.

Laporan : Sufri

Pos terkait