Dua Remaja Terduga Pelaku Pembusuran Di Belopa Menyerahkan Diri Di Polres Luwu, Satu Masih Buron

Berita-Online.com, Luwu – Satu dari Empat terduga pelaku pembusuran terhadap korban Zul Ihfan, diamankan Polres Luwu pada 27 Desember 2019. Terduga Pelaku Pertama Di Amankan Polres Luwu Berinisial RK.

Kini Dua orang terduga pelaku lainnya, yaitu IL (20) dan AL ( 19 ) menyerahkan diri dan dijemput oleh Sat Reskrim Polres Luwu yang dipimpin Aipda Misbahuddin, di Belopa Kab. Luwu, Jumat 3/1/2029 sore Kemarin.

Keduanya langsung dibawa ke Mapolres Luwu untuk menjalani proses hukum.

Kapolres Luwu AKBP.Dwi Santoso.S.I.K. M.H melalui Kasat Reskrim AKP. Faisal Syam.SH, S.I.K, terpisah mengatakan ” benar pihaknya telah menjemput 2 orang terduga pelaku penganiayaan dengan busur setelah diserahkan oleh keluarganya, saat ini sedang diperiksa penyidik, sedang seorang lagi masih kami cari” kata AKP. Faisal.

Peristiwa penganiayaan terhadap Korban Zul Ihwan terjadi pada 17 Desember 2019 Silam di Des. Senga Selatan, Kec. Belopa, Kab. Luwu.

Akibat Penganiayaan tersebut, Korban Mengalami luka tusuk pada bagian dada akibat terkena busur, Sementara pelaku  diduga dilakukan sebanyak 4 orang, sebelumnya terduga Pelaku RK telah ditangkap terlebih dahulu (27/12/2019) menyusul IL dan AL serta seorang lagi masih dalam pencarian.

Laporan : Sufri

Pos terkait