Peduli Terhadap Personilnya, Kapolresta Deli Serdang Besuk Anggotanya Yang Sakit

Berita-Online.com, Deli Serdang – Kapolrestae Deli Serdang Polda Sumatera Utara di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang membesuk anggotanya yang sedang Sakit dan di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat 1 Medan Sumatera Utara, Jumat (03/01/2019) Siang.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Adapun anggotanya yang sakit tersebut adalah Aiptu Adi Sahputra yang bertugas sehari-hari di Mapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Sumatera Utara.

Informasi yang di Himpun, Aiptu Adi Sahputra sudah dua hari terbaring dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat 1 Medan Sumatera Utara, Aiptu Adi Sahputra terjatuh sakit saat selesai pengamanan pergantian malam tahun baru 2020.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi, SIK melalui Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P.Sirait S.H, S.I.K mengatakan, kunjungan Kapolrestae Deli Serdang ini merupakan program polresta Deli Serdang sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan motivasi dan semangat kepada Aiptu Adi Sahputra dan keluarganya agar menerima ujian ini dengan sabar dan ikhlas,” Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P.Sirait S.H, S.I.K melalui sambungan sellulernya, Jumat (3/1/2020) malam.

Laporan : Sufri

Pos terkait