Sambut Tahun 2020, Forkopimda Luwu Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

berita-online.com – luwu – Nuansa Religus warnai malam pergantian tahun 2019 – 2020, Forkopimda Luwu, bersama warga Kota Belopa menggelar Dzikir dan doa bersama jamaah di Masjid Al-Islah Belopa Kabupaten Luwu, Selasa (31/12/2019) malam.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Nampak Bupati Luwu Drs H. Basmin Matayang.M.Pd, kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso.S.I.K, M.H, Pabung TNI Mayor Inf. Safruddin, duduk bersimpuh di Shaf depan Masjid Al-Islah Belopa.

Lantunan Dzikir dan Doa yang dipandu oleh BMKT Belopa ,menggema hingga di luar area masjid, seluruh jamaah larut dalam suasana religius ketika Asmaul Usna di lantunkan.

Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang.M.Pd, dalam sambutan mengajak jamaah untuk tetap teguh dalam Iman dan taqwa, menyikapi malam pergantian tahun dengan kegiatan positif, gelorakan budaya Islami dalam aktifitas, diakhir sambutan terlontar ucapan terima kasih kepada Polres Luwu dan jajaran yang mengawal kegiatan masyarakat dalam menyambut perayaan tahun baru masehi 2020.

” Gerolrakan nuansa islami dalam berbagai aktifitas, sambut tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat, tetap teguh dalam Iman dan taqwa” Ujar Bupati Bamin.

” Terima ksih kepada Polres Luwu dan jajaran yang telah mengawal kegiatan masyarakat dalam menyambut tahun baru masehi 2020, dengan pebggelaran Operasi Lilin” imbuhnya.

Dzikir dan Doa bersama ditutup dengan doa yang dipandu oleh Ust. H. Saleh. K, dengan mengharap kepada ridha Allah. SWT, semoga di tahun 2020 Kabupaten Luwu lebih aman, tenteram dan makmur.

Pos terkait