Rumah Warga Pasar Kerbau Bolu Toraja Utara di Satroni Maling, Uang 40 Juta Raib

Tas koper milik korban yang berisikan uang senilai 40 Juta hilang di curi maling, Rabu (1/1/2020) dini hari.

Berita-Online.com, Toraja Utara – Sebuah Kasus pencurian terjadi pada malam pergantian tahun baru 2020, menimpa pasangan suami istri di Bolu Kelurahan Tallunglipu Matallo Kec.Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara, Selasa (31/12/2019) malam.

Korban kasus Pencurian yang di alami oleh Pasangan suami istri tersebut (Namanya Tidak Ingin Di Publikasikan), Harus Rela Kehilangan Uang Miliknya Senilai 40 Juta Rupiah.

Kasus Pencurian Yang di alami oleh warga Pasar Kerbau Bolu ini Bermula Ketika Korban bersama dengan istrinya meninggalkan rumahnya menuju Pondok Bolu, Pada hari Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 19.00 Wita. Namun saat Pulang Kerumahnya Rabu (1/1/2020) tepat pada pukul 01.00 Wita, korban Lansung Kaget setelah melihat isi tas/koper merek polo berwarna hitam yang berisi uang sekitar Rp.40.000.000,-(empat puluh juta rupiah ) sudah tidak ada /hilang.

Atas Kejadian tersebut, Korban Akhirnya melaporkan kasus pencurian yang di alaminya di Mapolres Tana Toraja, Rabu (1/1/2020) Pagi.

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek saat di konfirmasi wartawan membenarkan Perihal tersebut, Menurutnya, Kepolisian Resor Tana Toraja dalam Hal ini Unit Reskrim Polsek Rantepao Polres Tana Toraja sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Laporan Korban sudah kita terima, anggota juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan beberapa bukti serta meminta keterangan beberapa saksi Mata.” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek melalui sambungan sellulernya Rabu (1/1/2020) malam.

Kasusnya sementara dalam penyelidikan, adapun hasilnya, Nanti kita sampaikan kepada teman-teman media, untuk saat ini kami dari personil polres tana toraja fokus mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan beberapa saksi untuk mengungkap pelakunya.” Tutupnya

Laporan : Sufri

Pos terkait