Polres Tana Toraja Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2019, Ini Yang Di Paparkan

Berita-Online.com, Tana Toraja – Polres Tana Toraja menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2019 di Ruang Vicon Polres Tana Toraja,Selasa (31/12/2019) Siang Kemarin.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Konferensi Pers dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M., didampingi Kabag Ops serta dihadiri oleh Kasat jajaran, serta Kasi Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin.

Pada konferensi pers kali ini, Kapolres Tana Toraja memaparkan situasi kamtibmas Polres Tana Toraja selama 1 tahun dalam kondisi kondusif.

Tak hanya dari sisi kriminalitas dan kondisi lalu lintas, Kapolres Tana Toraja juga menuturkan tentang keberhasilan dan penghargaan di raih selama tahun 2019, yaitu Polres Tana Toraja mendapatkan Penghargaan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Selain itu, dalam rangka kegiatan Pengamanan Akhir Tahun 2019, telah dilakukan Razia Miras di dua lokasi berbeda dan telah dilakukan penyitaan.

Tak hanya itu, pada saat Operasi Cipta Kondisi di daerah perbatasan Kab. Tana Toraja – Kab. Enrekang terdapat empat (4) Pengendara yang terbukti Positif menggunakan Narkoba setelah dilakukan test urine dan langsung diamankan ke Polres Tana Toraja untuk selanjutnya di serahkan ke BNNK Kabupaten Tana Toraja untuk di rehabilitasi.

Dalam rangka pengamanan kunci tahun 2019, Personil Polres Tana Toraja juga menurunkan Personilnya di dua Kabupaten untuk melakukan giat pengamanan akhir tahun.

Kegiatan konferensi Pers yang di laksanakan di ruang Vicon Polres Tator dihadiri oleh 15 awak media.

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek Mengatakan, Kegiatan Konferensi Pers akhir tahun 2019 ini sekaligus sebagai agenda silaturahmi bersama wartawan/media pers Mitra Polres tana toraja, ” Ungkapnya

Pihak Polres Tana Toraja akan terus menjaga keamanan Kabupaten Tana Toraja serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program kebijakan Kapolri.” Tutupnya

Laporan : Sufri

Pos terkait