Jelang Malam Pergantian Tahun Bupati Basmin Pantau Aktifitas Warganya

berita-online.com – luwu – Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang. M.Pd, bersama rekan forkopimdanya, kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.IK.MH, Ketua DPRD Kab. Luwu, Basri Sunali dan Pabung TNI Mayor Inf. Safruddin bersama rombongan memantau aktifitas masyarakat Kab. Luwu, menjelang pergantian tahun 2019-2020.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bupati Basmin menyempatkan diri menyambangi Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal dan tahun Baru Operasi Lilin 2019 yang ada di Kabupaten Luwu. Selasa 31/12/2019.

Di Pos Pelayanan dan pengamanan Bupati Basmin memberikan semangat dan motifasi kepada petugas gabungan serta memberikan bingkisan.

Kegiatan Forkopimda tersebut dilakukan untuk memantau langsung aktifitas yang akan dilaksanakan oleh warga Kab. Luwu, dalam menyambut malam pergantian tahun.

Dalam arahannya kepada Petugas Pos Bupati Luwu, mengatakan ” Jaga kesehatan, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, semoga malam tahun baru berlangsung kondusif” Ujarnya.

“Diharakan partisipasi masyarakat Kab. Luwu untuk menjaga menjaga kamtibmas, bagi yang akan menyambut tahun baru tidak perlu berlebihan, lakukan kegiatan pisitif yang bermanfaat” imbuh Bupati Basmin

Pos terkait