Kapolres Enrekang Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanannya

Berita-online.com, ENREKANG — Bertempat di lapangan Apel mapolres Enrekang Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.iIK memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (30/12/19).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang mengajak seluruh Personel Polres Enrekang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Enrekang satu minggu terakhir berhasil mengamankan kegiatan masyarakat yang luar biasa, ini pertanda memelihara harkamtibmas tidak semata-mata. Tetapi sebagai kepanjangan dari pemerintah, bertindak cepat untuk memberikan penyelesaian permasalahan di masyarakat.

Laporkan segera apabila ada permasalahan di masyarakat, sinergitas TNI Polri yang kita kelola dengan baik sangat di respon oleh masyarakat.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Enrekang Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.

Besok kita akan melaksanakan pengamanan menjelan perayaan tahun baru 2020, agar personil untuk mengkordinir semua kegiatan yang ada di kabupaten enrekang untuk mencegah kejadian yang tidak di inginkan

Di mohon kepada anggoya Polres Enrekang jangan pernah lelah untuk bekerja, kita bekerja untuk masyarakat, laksanakan tugas dengan hati tulus dan ikhlas, dengan berharap Ridho Alloh semua akan berjalan dengan lancar.

Laporan : Supri

Pos terkait