Pesta Miras, Polsek Makassar Berikan Pesan Kamtibmas

MAKASSAR – Menjelang Tahun Baru 2019, Jajaran Kepolisian Polrestabes Makassar sektor Makassar menggelar Operasi Miras. OPS Cipta Kondisi dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda H. Jabir.

Operasi tersebut dilakukan di dua tempat Jalan Veteran Utara lorong 46 dan di Jalan Abubakar Lambogo Kec. Makassar Kota Makassar, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kanit Binmas Polsek Makassar mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pergantian Tahun Baru.

Dari dua tempat tersebut kami amankan sedikitnya dua orang lelaki masing – masing berinisial AD, dan BA yang tengah asik berpesta miras jenis Ballo.

Adapun barang bukti yang berhasil kami sita sebanyak tiga liter miras jenis ballo.

Para pelaku pun diberikan himbauan Kamtibmas agar tidak lagi melakukan pesta miras karena saat ini telah berlangsung giat Ops Pekat Kepolisian yang dapat menganggu kerawanan kamtibmas menjelang perayaan pergantian tahun 2020, tambah Kanit Binmas.

” Ops Cipta kondisi ini akan kami terus tingkatkan guna dapat menekan kriminal yang akan terjadi pada saat perayaan Pergantian tahun 2020 mengingat pergantian tahun warga Kec. Makassar sering mengadakan pesta minuman khususnya warga yang disekitar lorong”, Tandasnya.

Laporan : SUFRI

Pos terkait