Peduli Terhadap Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja Lakukan Ini

Berita-Online.com, Tana Toraja – Ketua Bhayangkari Cabang Tana toraja Ny.Karla Liliek bersama dengan sejumlah pengurusnya, menggelar silaturahmi kepada Keluarga Purnawirawan polri “Brigpol Nicolaus Rerung” bersama Istri, di lembang Kole Sawangan Kec.Malimbong Kab. Tana Toraja, Selasa (24/12/2019).

Selain Keluarga Purnawirawan, Ketua Bhayangkari Tana Toraja dan sejumlah pengurusnya juga Mengunjungi Warakawuri Ny.Lorelince, Tomas yang menderita sakit stroke sejak 6 tahun terakhir dan mengalami kelumpuhan yang beralamat di Burake Kec.Makale kab. Tana Toraja.

Dalam kunjungannya, Bhayangkari Cabang Tana Toraja juga memberikan sembako dan santunan serta memeriksa kesehatan oleh tim kesehatan urkes Polres Tana Toraja.

“Jangan Lihat Nilainya, Namun Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat ibu dan keluarga.” Ubgkap Ketua Bhayangkari Cabang Tana toraja Ny.Karla Liliek.

Sementara itu, Ny.Lorelince tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan, Menurutnya bantuan tersebut dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-harinya.

“Terima kasih atas bantuannya, bantuan ini bisa mengurangi bebang kebutuhan sehari hari kami.” Singkat Ny.Lorelince.

Laporan : SUFRI

Pos terkait