Home / TORAJA UTARA

Sabtu, 21 Desember 2019 - 16:40 WIB

Sambut Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Tana Toraja Gelar Bakti Sosial

Berita-Online.com, Toraja Utara – Dalam menyambut Natal dan tahun baru 2020, Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK, MM, memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada salah satu warga kurang mampu yang hidup sebatang kara digubuknya, Sabtu (21/12/2019).

Warga tersebut adalah seorang  janda yang bernama Maria Tando, warga dusun Buntu Tabang, Lembang Salu, kecamatan Sopai, kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan Bhaksos Kepolisian Resor Tana Toraja berupa pemberian sembako kepada warga, diwakili oleh Kabagren Polres Tana Toraja Kompol Matius M.T, SH bersama Kapolsek Sopai Iptu Daud Massangka, SH dan beberapa anggota Polsek Sopai.

“Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan kasih dan silaturahmi kami, Semoga Natal Tahun ini kita semua diberkati dan menerima Sukacita Natal yang luar biasa,” ucap Kabagren Polres Tana Toraja.

Pemberian Sembako di saksikan lansung kepala Lembang Salu Sdra. Roni Pataallo.

Disela-sela pemberian tali asih, kepala Lembang Salu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Tana Toraja yang telah peduli kepada warga yang kurang mampu.

“semoga di hari Natal tahun ini kita semua umat Tuhan diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, atas nama kepala Lembang Salu serta Ibu Maria Tando menyampaikan ucapan selamat Natal dan menyongsong tahun baru 2020 Kepada Kapolres Tana Toraja bersama seluruh jajaran Personil Polres Tana Toraja.” Tutupnya.

Laporan : Sufri

*BAGIKAN BERITA INI* :

Baca Juga

TORAJA UTARA

Kapolres Tana Toraja Pantau Jalannya Pilkades di Toraja Utara, Ini Hasil Perolehan Suara dari 4 Lembang

TORAJA UTARA

Usai Hadiri Upacara Hari Ibu Ke 91 tahun 2019, Kapolres Tator Terima Akta Tanah Untuk Kantor Polres Toraja Utara

TORAJA UTARA

Pilkalembang di Kecamatan Buntu Pepasan Toraja Utara Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres Tator Apresiasi Kepada Semua Pihak

TORAJA UTARA

Ops Cipta Kondisi Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tana Toraja Sita 40 Dos Miras Berbagai Merek

TORAJA UTARA

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Toraja Utara Tekankan Netralitas Kepada Personilnya

TANA TORAJA

Kasus Laporan Seorang Ibu Di Toraja Utara Yang Melaporkan Anaknya Sendiri Ke Polisi Berujung Damai

TORAJA UTARA

Cegah Penyebaran Coronavirus, Polres Toraja Utara Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

TORAJA UTARA

Bhabinkmtibmas Polsek Rantepao Bersama Himpunan Pemuda Islam Gelar Kerja Bakti di Masjid, Ini Harapan Kapolres Toraja Utara