Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020, Camat Dan Kapolsek Ponrang Pantau Harga Sembako DI Pasar Ponrang

Luwu – Kapolsek Ponrang Polres Luwu, Iptu, Sadsali Kareba. SH, bersama Camat Ponrang Saing, S.Sos, kunjungi pedagang di pasar tradisonal Padang Sappa Kec. Ponrang Kab. Luwu, Rabu 18/12/2019.

Keduanya mnemantau aktifitas Pasar sekaligus mengecek ketersediaan barang kebutuhan pokok sehari-hari, menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Aktifitas Pasar Suli cukup tertib, harga kebutuhan sehari-hari stabil, dan tidak nampak adanya lonjakan harga barang, namun demikian menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Kapolsek tetap memantau aktifitas ekonomi, tidak hanya di pasar, namun juga di beberapa toko penyedia banrang campuran, terutama ketersediaan Gas LPG.

” Pasar Ponrang menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020 cukup tertib, tidak ada kelangkaan maunpun kenaikan harga bahan kebutuhan sehari-hari masyarakat, daya beli masyarakat terjangkau ” Kata Iptru Sadsali melalui Telephon.

” Selain pasar juga dilakukan pemantau terhadap toko dan kios penjual barang campuran, serta Gas LPG terutama 3 Kg”

” Dihararapkan kepada pengunjung untuk senatiasa mengamankan kendaraannya, juga barang belanjaan, tidak perlu menggunakan persiasan untuk menghindari tindak kejahatan, bagi masyarakat diharapkan tidak merayakan pergantian tahun dengan berlebihan” lanjutnya.

Senada dengan keterangan Kapolsek Ponrang Camat Saing, terpisah, mengungkapkan, berharap tidak ada pedagang nakal yang menimbun barang kebutuhan sehari-hari terutama Gas LPG 3 Kg.

” Diharapkan para pedagang tidak menimbun barang kebutuhan sehari-hari terutama Gas LPG 3 Kg ” Ungkap Camat Ponrang.

 

Laporan : SUFRI

Pos terkait