Pererat Silaturahmi, Kapolres Enrekang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Anggeraja

Berita-onlain.com, ENREKANG — Banyak Cara yang bisa dilakukan untuk bersilaturahmi, Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik dengan Menyambangi Salah Satu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kec. Anggeraja. Senin (16/12/19)

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kegiatan Silaturahmi di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Muh. Hatta serta Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, SH yang bertemu langsung dengan Ustad Muhajir selaku tokoh Agama serta Yusuf selaku Tokoh Masyarakat Kec. Anggeraja.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Enrekang saat silaturahmi tersebut, Beliau mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan terus menghimbau untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kec. Anggeraja Terkhusus Kab. Enrekang selalu kondusif.

“Ini adalah salah satu wujud sinergi antara kepolisian dengan tokoh agama dan Tokoh Masyarakat. karena Tokoh agama dan tokoh Masyarakat  memiliki kedekatan secara emosional maupun kultural dengan masyarakat di sekitar atau kelompok yang dinaungi,” ujar Kapolres Enrekang.

Beliau menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.

 

Laporan : Sufri

Pos terkait