Personil Polsek Baraka Kawal Rombongan Motor V-IXION

Berita-Online.com, ENREKANG – Komunitas Motor V-IXION Menggelar Kegiatan Peringatan Anniversery yang ke 3 Tahun, Pelaksanaan Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Baraka, Kelurahan Tomenawa, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang. Sabtu malam, Kegiatan tersebut diikuti ratusan Biker yang berasal dari di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Hingga Sulawesi Tengah, (14/12/2019).

Kegiatan tersebut Mengusung thema “marilah kita bersatu dalam ikatan persaudaraan one road a million brother.” dengan melaksanakan beberapa agenda kegiatan diantaranya adalah pada Pukul 19.30 s/d 20.00 wita rombongan para bikers peserta anniversry ke-3 pencinta motor yamaha vixion yang tergabung dalam v-ixion owners community (VOC) tiba di lokasi kegiatan (lapangan sepak bola baraka) dengan pengawalan Patroli Polsek Baraka.

kegiatan pengawalan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Aipda Syamsiruddin didampingi Ps. Ka.SPKT I Bripka Syahril seluruh rombongan dijemput kemudian menuju lokasi kegiatan serta dikawal dari depan pasar Cakke Kecamatan Anggeraja menuju lokasi kegiatan pada pukul 20.30 s/d 22.00.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurchayo, S.Ik melalui Kapolsek Baraka Iptu Saparuddin mengatakan bahwa kami menyambut baik apa yang menjadi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman komunitas motor ini dengan tetap menjaga kemanan, kelancaran dalam berlalu lintas.

“Kegiatan pengawalan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang tergabung dalam rangkaian anniversary Komunitas Motor v-ixion owners community (VOC), Selain pelaksanaan pengawalan, Personel Polsek Baraka, Polres Enrekang juga diterjunkan untuk mengamankan rangkaian kegiatan yang di maksud.”

Laporan : SUFRI

Pos terkait