Kapolsek Bontoala Bantu Menyebrangkan Seorang Kakek Penyandang Disabilitas

Berita-Online.com, Makassar – Giat aksi titik kumpul dan long march dari aliansi umat islam di jalan masjid raya makassar, mengakibatkan terjadinya perlambatan arus lalu lintas, Senin (2/12/2019).

Penyebabnya dikarenakan sebagian jalan digunakan oleh peserta aksi melaksanakan aksi long march.

Seorang kakek penyandang disabilitas yang hendak menyebrang ke masjid almarkaz terjebak karena padatnya kendaraan yang melintas akibat perlambatan arus.

Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani lilikay yang melihat kakek tersebut spontan memberhentikan pengendara dan menyeberangkan kakek tersebut dengan selamat.

Membantu warga masyarakat merupakan suatu kewajiban dan bentuk pelayanan Polri bagi masyarakat. Apalagi memberikan jaminan keselamatan warga yang akan menyeberang jalan adalah hal yang terpenting.” Ungkap Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani lilikay.

Dengan kehadiran polisi diharapkan dapat meminimalisir kejadian laka lantas, dimana diketahui terjadi aksi titik kumpul dan long march jalan masjid raya makassar, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengguna jalan.” Tambahnya

Kakek yang tidak diketahui namanya tersebut nampak ceria dan berterimakasih banyak kepada Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani lilikay yang membantu menyebrangkan di jalan dengan selamat.

Laporan : AGus Salim

Pos terkait