Diduga Curi Uang Dan HP Milik Korbannya, Mantan Tenaga Honorer Diamankan Satreskrim Polres Pangkep

Berita-Online.com, Pangkep – Satuan Reskrim Polres Pangkep Berhasil Mengamankan seorang Terduga Pelaku tindak Pidana Pencurian, di rumah bernyanyi Grand Purnama jalan poros biringkassi kecamatan Bungoro kabupaten Pangkep, Rabu (27/11/2019) sekitar Pukul 02.30 Dini Hari.

Adapun Terduga Pelaku Yang diamankan petugas diketahui berinisial WA (30), Warga Jalan Cendana Timur Kelurahan Paddoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Terduga Pelaku WA (30) diketahui Pernah bekerja di Instansi Pemerintahan sebagai tenaga Honorer namun diamankan petugas berdasarkan LP Nomor : LP / 209 / IX /2019 / SPKT.

Kronologis kejadiannya berawal pada hari Senin 30 September 2019 sekitar pukul 06.00 wita, Pelaku diketahui telah tindak pidana pencurian terhadap korbannya berupa dompet yang berisikan uang tunai 1,7 juta dan 1 (satu) unit handphone, Sehingga korbannya (maaf namanya diminta di rahasiakan) lansung melaporkan kepihak berwajib.

Dari keterangan pelapor dan beberapa saksi yang di mintai keterangannya oleh petugas, Akhirnya petugas berhasil mengungkap pelaku dan berhasil mengamankannya di rumah bernyanyi Grand Purnama jalan poros biringkassi kecamatan Bungoro kabupaten Pangkep, Rabu (27/11/2019) sekitar Pukul 02.30 Dini Hari.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji saat di hubungi wartawan membenarkan perihal penangkapan tersebut, Menurutnya, Pelaku Mengakui perbuatannya dan bersama barang Buktinya kini di amankan di mapolres Pangkep.

“Pelaku telah mengakui semua perbuatannya, adapun pelaku bersama barang buktinya, saat ini sudah di amankan di Mapolres Pangkep guna untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.” Jelas Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

Laporan : ANI

Pos terkait