Tabrakan Dengan Pelajar, Kakek 67 Tahun Tewas di RS Bintang Laut Palopo

Unit Lakalantas Polres Palopo Mengevakuasi Kendaraan Korban Kecelakaan di Jln Kuala Lumpur Kel.Pattene Kec. Wara utara, Kota Palopo sulawesi-selatan, Rabu (13/11/2019)

Berita-Online.com, Palopo – Kecelakaan Maut Lalu Lintas Menewaskan Seorang Pensiunan Bank BRI Bernama Ferederik (67) di pertigaan Jalan YaTando dengan Jln Kuala Lumpur Kel.Pattene Kec. Wara utara, Kota Palopo sulawesi-selatan, Rabu (13/11/2019) siang.

Korban Feredik (67) merupakan warga Jalan Yatando Kel. pattene Kec. Wara Utara Kota Palopo dan Menghembuskan Napas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit Bintang Laut Kota palopo.

Sedangkan Pelaku Tabrakan di duga Berinisial NR (16) warga Jl.Kuala Kel.Pattene Kec.Wara Utara kota palopo dan diketahui masih berstatus sebagai Pelajar.

” Korban meninggal dunia di RS Bintang Laut Palopo akibat luka parah yang di alami pada bagian Kepala dan Keluar darah dari Telinga Dan Hidungnya.” Ungkap Kasatlantas polres Palopo Iptu Ramli Kamran SH Saat di hubungi wartawan melalui Sambungan Sellulernya, Rabu (13/11/2019) malam.

Kronologis Kecelekaan berawal ketika, sepeda motor Honda beat DD 2714-SJ yang dikendarai oleh Korban berboncengan dengan istrinya, bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, saat memasuki jalan Simpang tiga, Korban langsung merubah arah dan membelok kekanan ke arah barat, tiba-tiba dari arah barat ke timur datang sepeda motor Yamaha Mio soul 125 DP 2571 TD Yang dikendarai oleh NR (16)  berboncengan dengan AS (16), sehingga terjadilah tabrakan yang nengakibatkan Korban terpental ke aspal lalu terbentur Pada bagian kepala yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia.” Tambah Kasatlantas Polres Palopo Iptu Ramli Kamran SH.

Akibatnya, Korban Meninggal dunia di RS Banitang Laut Kota Palopo, sedangkan NR (16) mengalami luka lecet dibagian Kepala Serta merasakan pusing dan satu giginya patah, saat ini sedang di rawat di RS.Bintang Laut Kota Palopo.

Adapun Kasus tersebut, kini di tangani oleh satuan Unit Lakalantas Polres Palopo. (*)\

Laporan       : Sufri
Editor           : Redaksi

Pos terkait