oleh

Diduga Arus Pendek Listrik, Rumah Dinas Pertanian Di Larompong Luwu Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Berita-Online.Com, Larompong – Rumah dinas Pertanian dan Perkebunan di dusun Redo Desa Komba selatan Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu di lalap sijago merah, Kamis (31/10/2019) Siang sekitar pukul 14.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh wartawan, Kebakaran di akibatkan oleh arus pendek listrik pada ruangan tamu, sehingga terjadi ledakan pada colokan listrik, sehingga dengan cepat Api merambah ke Rangka atap rumah yang terbuat dari kayu sehingga Flapon dan dinding ruangan ikut terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, sejumlah Surat berharga dan perlengkapan Alat Elektronik serta perlengkapan Dapur milik korban tidak dapat di selamatkan.

Namun beruntung, kebakaran tersebut tidak menelan Korban jiwa, namjn kerugian materil di taksir Rp. 25.000.000 ( dua puluh lima juta) rupiah.

Mendapatkan informasi dari warga, Personil Polsek larompong polres Luwu lansung menuju ke tempat kejadian dan segera menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Beberapa saat kemudian, pihak pemadam kebakaran pun datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

Bersama dengan sejumlah warga dan di bantu oleh pihak kepolisian, Api dapat di padamkan sekitar pukul 14.40 WITA.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso melalui Kapolsek Larompong AKP Fither Marimbun, saat di konfirmasi oleh wartawan membenarkan perihal kebakaran tersebut.

“Kebakaran di duga karena arus pendek Listrik, Sehingga menjalar ke atap rumah yang bahannya terbuat dari kayu yang mudah terbakar api.” Jelas AKP Fither

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa karena pemiliknya tidak berada di tempat kejadian, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.” Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA